Harga Samsung Galaxy Young Terbaru Mei 2014

Rabu, 30 April 2014
IKLAN
Harga Samsung Galaxy Young dan Spesifikasi  memang ditujukan untuk kelas ekonomis, kendati demikian spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sudah cukup bagus dan lengkap. Contohnya saja pada segi performanya, samsung galaxy y telah dibekali dengan prosesor berkekuatan 830 MHz ARMv6 yang bisa kita gunakan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus (multi tasking). Selain itu juga dilengkapi dengan teknologi jaringan 3G yang tentunya akan memberikan kecepatan maksimal dalam berselancar di dunia maya.

Walaupun mungil dengan ukuran layar 3 inchi ponsel ini telah dibekali dengan kamera berkualitas 2 Megapiksel yang sudah mumpuni untuk mengambil gambar lebih jelas dan jernih. Untuk menyimpan file pribadi anda, juga telah disediakan memori internal sebesar 180 MB saja yang masih bisa dimaksimalkan lagi hingga 32 GB menggunakan microSD. Dan sistem operasi yang digunakan adalah Android Gingerbread.


Harga Samsung Galaxy Young


Spesifikasi Samsung Galaxy Y S5360

Samsung Galaxy Y S5360 tersebut ternyata hadir dengan layar sentuh 3 inci dan memiliki resolusi 240 x 320. Soal kamera, ponsel tersebut juga ditanamkan dengan kamera 2 MP, cukup bagi Anda yang ingin mengabadikan momen-momen terindah dan hasilnya juga tidak mengecewakan sebagai smartphone Android yang satu ini.

Dengan bentuk ramping dan memiliki dimensi 104 mm x 58 mm x 11.5 mm dan berbobot sekitar 9.8 gram ini ponsel tersebut bisa dikatakan sebagai ponsel yang mungil dan mampir serta cukup banyak diburu oleh pecinta gadget tersebut. Maka dari itu, harga jual yang dimilikinya juga terbilang stabil mengingat beragam fitur yang ditanamkan pada smartphone tersebut dan sering diburu oleh kebanyakan pecinta gadget sehingga ponsel tersebut dibanderol dengan Harga Samsung Galaxy Young  sekitar 900 ribu rupiah, cukup murah untuk kalangan menengah dan cukup memuaskan bagi para penggunanya.

Ketenaran harga samsung galaxy y memang masih tinggi, sehingga harga barunya juga masih tertahan pada Rp. 900 ribu dan second na Rp. 600 ribu. Harga tersebut kemungkingan akan berbeda dibeberapa daerah

semoga bermanfaat informasi  Harga Samsung Galaxy Young Terbaru Mei 2014

0 Responses to “Harga Samsung Galaxy Young Terbaru Mei 2014”

Posting Komentar